• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


THM Diminta Tutup Selama Ramadhan

Kamis, 17 Mei 2018 | 14:09 WIB
Kasatpol PP Bangka Dalyan Amrie. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Surat edaran kepada Tempat Hiburan Malam (THM) dikeluarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka untuk menutup aktifitasnya selama 30 hari guna menjaga kesucian bulan suci Ramadhan 1439 hijriah kali ini.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bangka, Dalyan Amri mengatakan, surat edaran tersebut diberikan langsung oleh Plt. Bupati Bangka, Rustamsyah, agar pada bulan suci kali ini, tetap terjaga dengan baik. "Bupati Bangka mengeluarkan surat edaran kepada pemilik rumah  makan, restoran, panti pijat serta tempat hiburan seperti cafe dan karaoke menghentikan aktifitasnya di bulan suci ini," jelasnya, Kamis (17/5/2018).

Ia melanjutkan, surat edaran berlaku selama 30 hari, ditujukan kepada tempat hiburan malam yang  dilarang melakukan aktifitas selama bulan suci Ramadhan dan tempat jajanan makanan yang harus menggunakan tabir ketika siang hari.

Terdapat juga sedikit keberatan dari beberapa pengusaha tempat hiburan malam, ketika surat edaran tersebut diberikan. Atas prihal tersebut, pihaknya juga akan menyampaikan kepada bupati. "Untuk tempat hiburan diminta harus tutup selama bulan suci Ramadhan, tapi untuk rumah makan boleh buka dengan catatan harus menggunakan tabir. Kemarin juga ada pihak pengusaha meminta keringanan. Tapi ini akan disampaikan ke bupati," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com