• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Resmi, Buffon Berpisah dengan Juventus

Kamis, 17 Mei 2018 | 19:37 WIB
Gianluigi Buffon memastikan akan meninggalkan Juventus musim depan setelah memutuskan pensiun musim ini. (Foto : twitter)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon memastikan meninggalkan La Vecchia Signora musim depan, usai melangsungkan konferensi pers, Kamis (17/5/2018) sore, yang ditemani Presiden klub, Andrea Agnelli.

"Ini hari yang emosional bagi saya, dan saya berada di sini di penghujung karir yang luar biasa dan perjalanan yang indah. Saya selalu mencoba yang terbaik," sebut Buffon.

Buffon akan menjalani pertandingan terakhirnya bersama Juventus yang telah 17 tahun ia bela saat menjamu Hellas Verona di pekan terakhir Liga Italia Serie-A, akhir pekan nanti. “Sabtu akan menjadi laga terakhir saya untuk Juventus," ungkapnya.

"Untuk mengakhiri perjalanan ini dengan dua trofi dan bersama Presiden dan seluruh Bianconeri di sisi saya, akan menjadi sangat spesial," tambahnya.

Ia meyakini Juventus telah merencanakan masa depan klub dengan baik. “Saya yakin bahwa Juventus perlu merencanakan masa depan, dan sebagai seseorang yang telah menghabiskan sekian tahun sebagai pemain dan beberapa tahun sebagai kapten klub, saya yang paling pertama memahaminya," lanjutnya.

Buffon pun mengucapkan terima kasihnya kepada klub dan fans di penghujung karirnya. “Juventus adalah keluarga bagi saya dan saya sangat terhormat bisa menjadi bagian dari klub," tegasnya.

"Klub merencanakan kejayaan di masa depan. Jika satu hari nanti saya dianggap sebagai seseorang yg dapat membantu hal itu, Juventus akan menjadi prioritas bagi saya," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com