Klikbabel.com


Ramadhan, Penjual Cincau Mulai Ramai

Kamis, 17 Mei 2018 | 10:25 WIB Dibaca sebanyak 89 kali
Cebot, salah satu penjual cincau. Foto : Dinda/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Penjual cincau mulai ramai memadati pinggir jalanan. Salah satunya Cebot, seorang pedagang cincau yang rutin setiap tahun menjual panganan ini. "Saya memang rutin jualan cincau saat bulan Ramadhan dan tahun ini saya juga ingin mencari keuntungan lebih," ungkapnya kepada klikbabel.com, Kamis (17/5/2018).

Selain berjualan cincau, Cebot juga berjualan Kolang Kaling. Buah yang juga disebut Glibbertjes dalam bahasa Belanda menjadi salah satu pilihan untuk berbuka puasa dan menjadi keuntungan sendiri bagi para pedagang saat bulan Ramadhan.  

"Selain itu saya juga jualan kolang kaling yang juga banyak di cari saat bulan puasa ini," terangnya. Cebot menjelaskan ia dan rekannya yang lain akn terus berjualan hingga menjelang Idul Fitri. Cebot pun berharap agar Bulan Ramadhan tahun ini lancar dan dapat memberikan rahmat dan barokah untuk semua. "Mudah-mudahan lah bulan puasa tahun ini berkah untuk kami para pedagang dan juga para pembeli, lancar dan mendapat rahmat," harapnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com