• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Danrem 045/Garuda Jaya Siap Sukseskan Pesta Demokrasi di Babel

Kamis, 17 Mei 2018 | 11:48 WIB
Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel INF Dadang Arif Abdurahman ketika memasuki Makorem 045/Garuda Jaya. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Namang- Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman S.E menegaskan siap mengamankan dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi yang akan berlangsung di beberapa wilayah Bangka Belitung (Babel).

Hal ini diungkapkannya ketika ditemui klikbabel.com usai acara serah terima jabatan yang berlangsung di Makorem 045/Garuda Jaya, Rabu (16/5/2018). "Prioritas ke depan bagaimana kita mensukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung, dan kita telah bekerja sama dengan Polri," ujarnya.

Selanjutnya, Danrem juga menegaskan agar anggotanya bisa menjaga netralitas dalam hajatan pesta demokrasi mendatang. "Dan anggota TNI harus dijaga kenetralannya," ujar Danrem singkat.

Ketika disinggung terkait program dirinya mengatakan akan melanjutkan beberapa program yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan. "Untuk program sudah jelas, apa yang baik sebelum saya akan kita lanjutkan," ujarnya.

loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com