Klikbabel.com


Akankah Film Deadpool 2 Sukses?

Kamis, 17 Mei 2018 | 08:59 WIB
Film Deadpool 2. Foto : net

Klikbabel.com, AS - Deadpool 2 termasuk salah satu film super hero yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Tokoh super hero dalam komik Marvel yang dikenal 'bermulut besar' dan konyol ini memang menarik perhatian siapapun sejak debut pertamanya pada 2016. Film bergenre komedi, adventure dan action ini adalah sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya, yang menceritakan awal mulanya seorang Wade Wilson menjadi Deadpool.

Dalam film kedelapan dari X-Men Series ini, penonton masih tetap akan dimanjakan dengan aksi kocak namun 'hot' dari Ryan Reynolds yang akhirnya kembali dengan perannya yang fenomenal sebagai Wade Wilson. Cerita dalam Deadpool 2 berfokus pada usaha-usaha Deadpool untuk melindungi seorang mutan muda misterius bernama Russel yang diperankan Julian Dennisson, dari prajurit penjelajah waktu bernama Cable yang diperankan Josh Brolin.

Agar berhasil mewujudkan usahanya tersebut, ia membentuk suatu tim bernama X-Force. Selain dirinya sendiri, anggota X-Force yang lain terdiri dari Negasonic Teenage Warhead yang diperankan Brianna Hildebrand, Domino yang diperankan Zazie Beetz, Bedlam yang diperankan oleh Terry Crews, Shatterstar yang diperankan Lewis Tan, Zeitgeist yang diperankan oleh Bill Skarsgard), dan Peter oleh Rob Delaney.

X-Force sendiri adalah tim para mutan seperti X-Men, namun mereka memiliki sifat yang lebih agresif dan militan dalam membasmi musuh-musuhnya.Dalam film ini, Reynolds seakan benar-benar memiliki karisma yang membuat Wade Wilson menjadi magnetis. Lontaran lelucon yang menyenangkan membuat film super hero ini cukup berbeda dari yang lain. Nah, akankah Deadpool 2 mengikuti kesuksesan Deadpool 2016? Kita tunggu saja film sekuel teranyarnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda di Tanah Air.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com