Klikbabel.com


Pucuk Pimpinan Korem 045/Garuda Jaya Berganti

Rabu, 16 Mei 2018 | 13:25 WIB
Danrem 045/Garuda Gaya Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman ketika tiba Makorem 045/Gaya. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pucuk pimpinan Korem 045/Gaya berganti dari Kolonel Inf. Abdurrahman S.AN,M.Tr (HAN) kepada Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman. Tradisi penyambutan berlangsung di Makorem 045/Gaya Desa Namang Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (16/5/2018).

Kolonel Inf Abdurahman S.AN, M.Tr diangkat dalam tugas baru sebagai Dirbinter Pusterad  TNI AD. Sebelumnya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman bertugas sebagai Paban/I Ren Slogad. Upacara pelantikan Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman sebagai Danrem dilakukan oleh Pangdam Sriwijaya bertempat di Kodam II Sriwijaya pada, Senin (15/5/2018) kemarin.

Acara pisah sambut dilanjutkan di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya, desa Namang Bangka Tengah Kolonel Inf Abdurrahman, S.AN.,M.T.r (Han) dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Korem 045/Gaya selam kurang lebih satu tahun dirinya menjabat.

"Kesan saya begitu banyak,  sejak awal saya diterima di sini, bukan waktu yang singkat, terimakasih semuanya ada beberapa hal yang saya prioritaskan seperti masalah kebersihan itu untuk kita semua," ujarnya.

Selanjutnya ia menitipkan pesan kepada seluruh keluarga besar Korem 045/Gaya untuk selalu menjaga loyalitas demi keutuhan kesatuan. "Jangan ulangi pelanggaran sekecil apapun, demi keutuhan kesatuan, loyalitas itu penting, lakukan tugas dengan baik," tutupnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com