• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan Ajak Masyarakat Bangun Daerah

Rabu, 16 Mei 2018 | 13:32 WIB
Mulkan saat melakukan orasi di depan masyarakat Matras. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Calon Bupati Bangka Mulkan, SH, MH mengajak membangun Kabupaten Bangka. Ajakan ini disampaikan cabup nomor urut 2 ini kepada masyarakat lingkungan Matras, Kecamatan Sungailiat, Bangka. Disini, Mulkan mendapat sambutan meriah dari masyarakat lingkungan Matras.

Mulkan saat melakukan orasi menjelaskan, beberapa alasan keinginannya mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka, salah satunya yang ingin melihat masyarakat Matras dan Kabupaten Bangka pada umumnya dapat sejahtera. Ia juga memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menceritakan niat mereka tersebut menjadi pemimpin di Kabupaten Bangka yang semata mata hanya untuk mengabdi kepada masyarakat Bangka. ''Cita-cita kami memang tinggi, tapi Insyaallah cita-cita kami akan diijabah Allah SWT dengan niat kami yang tulus mengabdi kepada masyarakat,'' jelasnya, Selasa (15/5/2018) kemarin.

Ia melanjutkan, kedatangannya ke lingkungan Matras juga hanya ingin silaturahmi dengan masyarakat setempat, serta berbagi keluh kesah tentang kondisi masyarakat matras.  Mulkan-Syahbudin (Mulya) juga ingin mengabdi lebih luas serta melayani masyarakat dengan hati mulia demi melakukan perubahan yang signifikan terhadap daerah.

Mulkan pun tanpa sungkan mengajak seluruh masyarakat setempat untuk mencoblos pasangan nomor urut 2 ini, pada tanggal 27 Juni 3018 mendatang. ''Kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat, termasuk yang ada di lingkungan matras ini, ayo gunakan hak suara kita untuk datang ke TPS pada 27 Juni nanti. Ayo kita berjuang bersama membangun Kabupaten Bangka kita tercinta ini,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com