Klikbabel.com


Bunga dan Doa Polres Pangkalpinang untuk Syuhada Polri

Rabu, 16 Mei 2018 | 13:20 WIB
Polres Pangkalpinang saat menggelar kegiatan peletakan karangan bunga dan doa bersama. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang menggelar kegiatan peletakan karangan bunga dan doa bersama untuk mengenang syuhada Polri yang gugur dalam tugas akibat aksi terorisme beberapa waktu silam.

Acara berlangsung khidmat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Selasa (15/5/2018) Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, Kapolsek Taman Sari AKP Junaidi, beserta seluruh anggota Bhayangkari polres Pangkalpinang.

"Kita mengenang syuhada Polri korban dari teroris, kita anggap mereka gugur sebagai pahlawan, kita letakkan karangan bunga juga tanda tangan," ujar Kapolres.Kapolres mengatakan, terus meningkatkan pengamanan khususnya wilayah Pangkalpinang diantaranya adalah beberapa objek vital seperti bandara.

"Pengamanan di wilayah bandara karena itu keluar masuknya orang, dari pihak bandara juga kita telah kerjasama misalnya petugas Aviation Security (Avsec) dan juga TNI untuk memeriksa di portal-portal masuk" ujarnya.

Ia mengharapkan kerja sama dari masyarakat agar ikut mengawasi dan melaporkan apabila ada menemukan hal yang mencurigakan di sekitarnya. "Tentunya mengharapkan kerjasama masyarakat, apabila ada info terkait agar segera disampaikan kepada kami secepatnya, lapor ke kami segera bisa juga ke Bhabinkamtibmas", katanya.

Terakhir Kapolres juga menegaskan agar jangan takut dengan aksi teror yang terjadi belakangan ini. " Imbauan kepada masyarakat tidak usah takut, segera laporkan, kita akan kuat kalau kita bersatu," imbuhnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com