Klikbabel.com


Wow! Omset Mrs Thai Tea Sebulan Rp50 Juta

Selasa, 15 Mei 2018 | 15:12 WIB
Mrs Thai Tea, salah satu oulte milik Rika. Foto : Dinda/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Lewat ketekunannya. Rika Apriani, pemilik Mrs Banana Crispy dan Mrs Thai Tea meraup untung per bulan mencapai Rp50 juta. Namun, untuk mendapatkan itu semua bukan perkara mudah. Pengusaha kelahiran 1993 ini, terlebih dahulu harus jatuh dan bangun.

 

Ditemui klikbabel.com, kemarin (15/5/2018), Rika menceritakan, bisnis ini dimulai dari sang suami yang memilih resign dari sebuah bank swasta dengan tujuan berhijrah. "Usaha ini awalnya saya ingin join sama teman dari situ di dapatlah nama Mrs. Banana namun ada beberapa hal joinnya dibatalkan dan saya lanjut sendiri, alhamdulillah sekarang usaha Mrs.Group ini sudah berdiri 18 outlet di seluruh Babel, " ungkapnya.  

 

Melihat respon masyarakat yang positif dari produk yang dijualnya,  Rika pun memberikan peluang kepada pengusaha muda lainnya untuk bergabung dengan sistem franchise. Tak disangka respon masyarakat pun tak kalah hebat.  

 

"Namun itu semua tidak berjalan mulus karena ada suatu masalah dengan salah satu mitra sehingga membuat nama baik Mrs Banana tercoreng, namun saya tidak berhenti sampai situ saya terus berusaha," jelasnya. 

 

Dan selama 3 bulan, kini Rika berhasil mendirikan 18 outlet Mrs. Banana Crispy dan Mrs. Thai Tea sampai sekarang dengan omset mencapai Rp50 Juta perbulan.  "Alhamdulillah dari ketekunan dan semangat yang kuat saya berhasil mendirikan 18 outlet Mrs Group dengan omset perbulan mencapai Rp50 Juta perbulan," tuturnya. 



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com