Klikbabel.com


Syahbudin Tersanjung dengan Sambutan Masyarakat Matras

Selasa, 15 Mei 2018 | 19:23 WIB
Calon Wakil Bupati Bangka, Syahbudin saat melakukan orasinya. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka nomor urut 2, Mulkan-Syahbudin kembali melakukan kampanye dialogisnya di Lingkungan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

 

Beberapa program yang direncanakan jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bangka juga kembali disampaikan agar masyarakat setempat mengetahui keseriusan Paslon ini untuk membangun Kabupaten Bangka.

 

Syahbudin selaku Calon wakil Bupati Bangka ketika mendapatkan kesempatan untuk menyapa masyarakat mengatakan, keinginan mereka dalam membangun daerah kelahiran mereka tersebut.

 

Ia melanjutkan, saat masih menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka pada saat itu, dirinya merasa keinginan masyarakat banyak yang masih belum terpenuhi hingga saat ini. ''Kami melihat ketika kami masih di DPRD banyak persoalan-persoalan masyarakat yang belum terpenuhi di segala sektor. Hingga saat ini, hal tersebut juga masih menjadi fokus kami ketika terpilih,'' ungkapnya, Selasa (15/5/2018).

 

Syahbudin juga mengaku sangat tersanjung melihat antusias mendatangi kampanye dialogis kali ini dan membuatnya yakin akan berbuat lebih banyak untuk kedepannya.

 

Dalam kesempatan itu juga, Syahbudin menyampaikan salah satu program unggulan paslon ini, yakni Kartu pintar tentang bagaimana fokus mereka (paslon) dalam dunia pendidikan. ''Selain siswanya kami juga memiliki konsen ke guru-guru kita yang belum layak, seperti guru guru honorer kita. Ini menjadi perhatian kami untuk lebih mensejahterakan mereka,'' pungkasnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com