Klikbabel.com


Kapolres Bangka Ajak Masyarakat Selalu Waspada

Selasa, 15 Mei 2018 | 19:15 WIB Dibaca sebanyak 49 kali
Ilustrasi. Foto ; net

Klikbabel.com, Sungailiat - Terkait tindakan terorisme yang terjadi di Surabaya Minggu (13/5) kemarin, Kepolisian Resort Bangka mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka untuk selalu waspada menghadapi situasi saat ini.

 

Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto mengatakan, dalam menghadapi teror bom bunuh diri yang terjadi disejumlah tempat di Kota Surabaya tersebut, Mabes Polri memberi perintah kepada seluruh masyarakat lewat jajaran kepolisian di daerah.

 

Seluruh masyarakat juga diimbau untuk selalu siaga untuk mencegah sesuatu hal yang bisa saja terjadi kedepannya. "Seluruh masyarakat juga diimbau untuk bersama sama memerangi tindak kejahatan terorisme ini," ungkapnya, saat dihubungi klikbabel.com, Selasa (15/5/2018).

 

Pencegahan tindak kejahatan terorisme ini, menurutnya harus dilakukan sedini mungkin sehingga aksi tersebut dapat dicegah. Ia juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan kepada kepolisian apabila mencurigai dan terdapat suatu hal aneh yang terjadi di lingkungan masing masing. "Kepada masyarakat kalau ada hal hal aneh laporkan ke kita dan akan kita tindak lanjuti dengan cepat," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com