• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


HNSI dan Nelayan Bangka Dukung Program Menteri Susi

Selasa, 15 Mei 2018 | 20:27 WIB
Ketua HNSI Bangka Ridwan. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Program yang diberikan oleh Menteri Susi tentang menolak keberadaan nelayan asing yang melakukan penangkapan di perairan Indonesia didukung penuh oleh para nelayan tradisional di Kabupaten Bangka.

 

Program penolakan nelayan asing tersebut dikeluarkan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan yang menegaskan agar tidak ada lagi nelayan asing yang mencari ikan di Indonesia.

 

Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka, Ridwan juga menegaskan HNSI sangat mendukung program yang dikeluarkan Menteri Susi tersebut. "Kami mendukung program kementrian kelautan dan perikanan ibu Susi pudjiastuti tentang pelarangan nelayan asing melakukan penangkapan ikan di perairan Indonesia," jelasnya, Selasa (15/5/2018).

 

Ia melanjutkan, pihaknya juga mendukung tindakan Menteri Susi untuk menenggelamkan kapal asing yang melakukan pemancingan ilegal. ''HNSI bersama nelayan juga mendukung ibu Susi dalam menenggelamkan kapal asing yang ilegal fhising di Indonesia tercinta kita ini,"tegasnya.

 

Pihaknya juga mengajak para nelayan untuk menjaga perairan Indonesia dari segala hal yang dapat merusak laut Bangka untuk kedepannya, agar kelestarian laut Bangka tetap terjaga.

 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com