Klikbabel.com



Sambut Ramadhan, KCB Kopdarisan di Pantai Pan Semujur

Senin, 14 Mei 2018 | 11:31 WIB Dibaca sebanyak 101 kali
Suasana kopdarisan anggota Karimun Club Babel di pantai Pan Semujur. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Pangkalan Baru - Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung (KCB) menggelar kopdarisan wajib bulan kedua, Minggu (13/5/2018).

Kali ini, berdasarkan rilis yang diterima klikbabel.com, ajang kumpul-kumpul sekaligus silaturahim para karimuners ini berlokasi di Pantai Pan Semujur Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah yang tinggal menghitung hari. Sedikitnya, 21 unit mobil brand Suzuki ini pun terparkir di area pantai yang belum lama ini sempat dikunjungi Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk mengecek kelayakan untuk dikembangkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Ketua KCB, Om Andri Zulfitri menuturkan bahwa kopdarisan kali ini berlangsung meriah. Selain dihadiri puluhan member, dalam kesempatan ini juga dibagikan dorfrize yang merupakan sumbangan para member.

"Alhamdulillah hingga kini silaturahim kita tetap terjaga. Terima kasih buat Om Jhony Fu dan Om Agus Putra yang sudah menjadi tuan rumah dan juga telah menyiapkan dorfrize yang cukup menarik. Terima kasih juga buat Om Tamrin yang juga ikut menyumbangkan doorprize, terlebih buat Om Jhoni Fu yang membagikan kurma ke seluruh member untuk menyambut bulan puasa," kata Om Andri.

Dalam kesempatan ini, Om Andri juga tak lupa menyampaikan beberapa rencana agenda besar KCB di bulan puasa dan usai lebaran Idul Fitri nanti. Salah satu agenda yang akan dilaksanakan ialah bhakti sosial di bulan ramadhan.

"Iya, tahun lalu dimana KCB baru terbentuk, kita menggelar bhakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu. Nah, tahun ini rencananya kita juga ingin kembali untuk berbagi bersama di bulan yang penuh berkah ini, apa salahnya kita menyisihkan sedikit rezeki kita kepada yang membutuhkan," terangnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com/release