Klikbabel.com


Beragam Kegiatan Digelar KPU Bangka demi Tingkatkan Partisipasi

Senin, 14 Mei 2018 | 12:45 WIB Dibaca sebanyak 194 kali
Kegiatan Sosialisasi KPU di Bakam. Foto : Ist

Klikbabel.com, Bakam - Sosialisasi dalam rangka menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018 oleh KPU Kabupaten Bangka semakin gencar dilaksanakan. 

 

Seperti yang disampaikan Harly Juliansyah, Komisioner KPU Bangka, Senin (14/5/2018) kepada klikbabel.com. Pihaknya pada hari Sabtu kemarin (12/05) melalui PPK Bakam, menyelenggarakan serangkaian acara, mulai dari jalan sehat, senam ceria, pemeriksaan kesehatan gratis, servis motor ekonomis, pembagian door prize serta panitia menyuguhi hiburan bagi ratusan peserta  yang memadati lapangan bola Desa Bakam.

 

Harly juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PPK Bakam ini, sambil mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas serta menolak segala bentuk politik uang. "Kalau dikasih beras, minyak goreng, gula serta sembako lainnya oleh Paslon maupun timnya, harusnya tidak usah diterima karena sudah masuk Pidana Pemilu yang diancam pidana minimal 3 bulan penjara" imbaunya.

 

Sementara itu, Anggota PPK Bakam Firdaus menyampaikan, suksesnya Pilkada Bangka 2018 merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen yang tergabung didalamnya. "Kami mengajak seluruh masyarakat kecamatan Bakam yang telah memenuhi syarat menjadi pemilih agar beramai-ramai hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan membawa Formulir C6 dan e-KTP atau Surat Keterangan dari Dinas Dukcapil Bangka,'' pesannya.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan, kapolsek, Puskesmas, kades, PPS, Honda serta masyarakat yang telah hadir menyukseskan kegiatan tersebut serta berharap akan ada peningkatan jumlah partisipasi pada Pilkada kali ini.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com