Klikbabel.com


Sebagai Calon Independen, Pasangan RINDU Sebut Tak Ada Mahar Politik

Minggu, 13 Mei 2018 | 06:57 WIB Dibaca sebanyak 114 kali
Pasangan nomor urut 1 Rinaldi Abdullah-Sarjulianto (RINDU) saat memaparkan visi dan misi. Foto : April/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pada segmen pertama acara debat kandidat Calon Walikota Pangkalpinang dan Wakil Walikota Pangkalpinang, tadi malam (12/5/2018). Masing-masing pasangan calon diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misi secara singkat. 

 

Tina Talisa selaku moderator memberikan kesempatan waktu pemaparan visi misi tersebut selama tiga menit. Pasangan nomor urut satu Rinaldi Abdullah-Sarjulianto (RINDU) mengatakan, majunya mereka sebagai satu-satunya calon secara independen dengan dukungan langsung masyarakat merupakan bukti bahwa tidak ada beban politik.

 

"Kami satu-satunya calon Independen dengan dukungan 15 ribu dukungan KTP masyarakat, kami tidak ada beban politik, jelas tidak ada mahar politik," tegas Rinaldi.

 

Selanjutnya Sarjulianto sebagai calon Wakil Walikota Pangkalpinang menambahkan, program prioritas pasangan RINDU adalah pengentasan banjir.

 

"Pangkalpinang harus maju dalam pendidikan, ekonomi, kemakmuran, selanjutnya misi adalah mewujudkan pusat industri dan jasa, serta program prioritas kami adalah penanganan banjir," katanya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com