Klikbabel.com



Deadpool dan Wiro Sableng Disatukan

Sabtu, 12 Mei 2018 | 12:13 WIB Dibaca sebanyak 104 kali
Deadpoll dan Wiro Sableng. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Kemunculan Wiro Sableng di cuplikan trailer film Deadpool 2 tengah disoroti publik. Aksi kocak dua pahlawan beda negara itu pun langsung menuai reaksi positif dari netizen.

Menanggapi itu, Vino G. Bastian selaku pemeran Wiro Sableng versi film akhirnya angkat bicara. Suami Marsha Timothy ini senang akhirnya bisa berpartisipasi di film sekelas Deadpool 2.

Kata Vino G. Bastian, selain untuk Deadpool, kerjasama itu sekaligus juga mempromosikan film Wiro Sableng 212. "Sebenarnya, itu salah satu strategi dan promosi. Wiro dan Deadpool sama-sama sableng. Pertama kali lihat aneh, Wiro-nya pake bahasa Inggris. Apalagi ngomongnya sama Deadpool, kan," kata Vino G. Bastian sambil tertawa saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Demi syuting promo bareng Deadpool, Vino mengaku sampai terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Kepada wartawan, ia mengklaim selalu tertawa saat take pengambilan gambar.

"Jadi, yang menciptakan ide cerita tim dari sini. Untuk bikin promo segitu aja kita sampe ke LA. Disana juga ketawa terus. Memang cocok si Wiro ini dengan karakter film Deadpool," sambungnya lagi.

Meski hanya muncul sebentar di video promosi Deadpool, lelaki 36 tahun ini berharap bisa membawa dampak bagus bagi industri perfilman tanah air. "Kalau baca dari komen netizen, semoga superhero Indonesian juga bisa ke sana. Bisa terkenal juga di luar sana," tandas Vino G. Bastian.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com