Klikbabel.com


Selama Ramadhan Tidak Ada Apel Pagi

Jumat, 11 Mei 2018 | 14:08 WIB
Pjs Walikota, Sekda dan pejabat Pemkot Pangkalpinang pada acara santunan Bakeuda Kota. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel,com,Pangkalpinang - Memasuki bulan suci ramadhan, jam kantor di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengalami perubahan. Namun, itu tidak akan menganggu terhadap kinerja dan pelayanan masing-masing Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

"Seperti biasa yang sudah-sudah, tidak ada apel pagi, masuk jam 08:00 wib dan pulang jam 15:00, kecuali Jumat kita pulangnya jam 15:30 karena dipotong shalat Jum'at,"  ujar Radmida Dawam selaku Sekda Kota Pangkalpinang ketika ditemui klikbabel.com, Jumat (11/5/2018).

Selanjutnya ia mengatakan, saat ini masih menunggu keputusan resmi mengenai hal tersebut, seandainya apabila ada hal terbaru maka akan disesuaikan dan disampaikan langsung kepada OPD. "Belum ada dan masih menunggu," ujarnya.

Senada, Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin mengharapkan agar pelayanan tetap prima. "Selama Ramadhan, jam kantor berubah, namun pelayanan tetap harus ditingkatkan," tutupnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com