Klikbabel.com


Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bakeuda Kota Santuni Anak Yatim

Jumat, 11 Mei 2018 | 11:11 WIB Dibaca sebanyak 116 kali
Agus Fendy, Kepala Dinas Bakeuda Kota Pangkalpinang saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan santunan anak yatim. Acara berlangsung di halaman kantor Bakeuda Kota Pangkalpinang, Jumat (11/5/2018).

Acara dihadiri oleh Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Kepala Satpol PP kota Pangkalpinang Rasdian dan seluruh pegawai dan staf Bakeuda Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah kesempatan yang baik ini bisa melakukan silahturahmi bersama Pemkot Pangkalpinang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Agus Fendy selaku Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang dalam sambutannya.

Selanjutnya ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk saling memaafkan atas khilaf dan salah menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

"Mari kita untuk bisa saling memaafkan, kita inginkan semua hati kita bersih, maaf atas khilaf dari lisan yang tak terjaga, kata yang secara tidak sengaja kita ucapkan, dan juga ghibah yang menambah dosa," ajaknya.

Senada, Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin mengatakan, Ramadhan sebagai momentum untuk membersihkan jiwa agar Ikhlas. "Ini momentum untuk memaafkan, semoga ramadhan bisa kita laksanakan dengan keadaan hati yang bersih," terangnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com