Klikbabel.com


Gadai Prima Bisa Jadi Andalan Masyarakat

Jumat, 11 Mei 2018 | 16:08 WIB
Menjelang Ramadahan, Pegadaian banyak di datangi masyarakat (Dinda/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang- Bulan April yang bertepatan dengan HUT ke-117, Pegadaian membuat suatu produk yang tentunya bisa menjadi andalan masyarakat untuk meminjam modal dan lebih menariknya lagi pinjaman ini tidak di kenakan bunga sepersen pun yang bernama Gadai Prima, pinjaman dengan maksimal Rp500 ribu. "Kita ada produk baru yang di luncurkan April kemarin. Selain pegadaian Digital Service (PDS),  kita juga luncurkan produk Gadai Prima di mana pinjaman modal ini tanpa di kenakan biaya sewa modal atau bunga, dengan pinjaman maksimal Rp500 ribu," jelas Muhlis Selaku Kepala Cabang PT Pegadaian Pangkalpinang. 

Langkah-langkah untuk mendapatkan produk gadai prima ini juga cukup mudah,  dengan menggadaikan barang dengan harga yang sama dengan pinjaman yang di butuhkan. "Hanya dengan menggadaikan barang seharga uang yang ingin di pinjamkan, dengan jangka waktu 2 bulan, " jelasnya. 

Minat Masyarakat untuk menggunakan produk Gadai Prima ini pun terbilang banyak,  respon positif dari masyarakat tentunya membuat PT Pegadaian ingin lebih memaksimalkan lagi pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat.  "Pengguna dari produk Gadai Prima ini pun Alhamdulillah banyak,  respon dari masyarakat pun Alhamdulillah positif, untuk itu nantinya kami ingin lebih memaksimalkan lagi kinerja kami demi pelayanan dan kemudahan untuk masyarakat, " tutupnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com