Klikbabel.com


Silahturahmi Lintas Generasi Digelar Hari Ini

Kamis, 10 Mei 2018 | 16:13 WIB Dibaca sebanyak 95 kali
Suasana kegiatan Forum Silaturahmi Lintas Generasi. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Kegiatan Silaturahmi Forum Lintas Generasi Dulu dan Sekarang dengan Tema ''Media Pemersatu Akomodatif Aspiratif yang Kontruktif'' digelar Kamis (10/5/2018) hari ini di Ruko Permata Indah, Kabupaten Bangka. 

Inisiator pembentukan forum silahturahmi lintas generasi tersebut, Romadi Hamid mengatakan, maksud digelarnya kegiatan ini, agar hasil dari diskusi hari ini dapat berkontribusi untuk kemajuan daerah. ''Nanti pasti ada masukan masukan yang membangun. Tentunya masukan tersebut akan kita tujukan ke Pemerintah daerah yang tentunya juga membutuhkan saran demi kemajuan daerah,''jelasnya.

Ia melanjutkan, saran maupun kritikan yang muncul nantinya memang berdasarkan pemikiran dari dua lintas generasi, dari tua dan muda agar dapat membuat Kabupaten Bangka harus menuju kemajuan yang beriringan dengan masukan masukan dari lintas generasi. ''Kita ingin sama sama bergerak bersama yang semata mata untuk memajukan daerah kita ini. Pemerintah perlu dikritisi dengan kritisi membangun dari dua generasi yang berbeda yakni, tua dan muda,''ungkapnya.

Yusroni Yazid selaku Ketua Forum Silahturahmi Lintas Generasi kepada klikbabel.com menginginkan kegiatan ini menjadi suatu ajang menyatukan semua komponen untuk bersilahturahim dalam merumuskan hal hal apa saja yang dapat berdampak baik kepada daerah. ''Kumpul kumpul, saling tegur sapa, pokoknya inti silaturahmi dalam suasana aman, damai dan tentram,''harapnya.

Menyatukan dua generasi berbeda inilah, dikatakan Yusroni sangat jarang terjadi. ''Dua generasi yang disatukan dalam sebuah keakraban dan saling tukar pikiran tersebutlah yang sangat kita inginkan agar merumuskan suatu solusi terbaik untuk daerah kita ini,''tukasnya.

Sementara itu, Wakapolres Bangka, Kompol. M. Ridwan Raja Dewa menyampaikan kegiatan Lintas generasi ini sangat positif dilaksanakan, karena dapat memberikan solusi untuk kemajuan dari pertukaran pikiran antara dua generasi. ''Ini sangat baik untuk dilakukan. Akan terjadi saling memberikan ide ide tentang kemajuan berbangsa juga. Karena yang muda ini masih energik ditambah pengalaman yang old, jadi sangat baik,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com