Klikbabel.com


Bambang : Forum Lintas Generasi Terbilang Unik

Kamis, 10 Mei 2018 | 16:25 WIB Dibaca sebanyak 169 kali
Bambang Patijaya. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Sungailiat - Perwakilan generasi Now (Sekarang), juga menjabat sebagai Wakil ketua (Waket) Forum Lintas Generasi, Bambang Patijaya yang juga hadir dalam kegiatan Silaturahmi Lintas Generasi, Kamis (10/5/2018) juga sempat mengatakan kepada klikbabel.com, fungsi serta maksud dibentuknya Forum Lintas Generasi tersebut.

Menurutnya, inisiatif dalam pembentukan forum ini murni dari kepedulian para pemuda serta generasi diatasnya untuk menciptakan iklim yang terbilang baik dalam merumuskan suatu kesimpulan berdasarkan masukan para petinggi maupun generasi muda yang ada saat ini. 

''Umur yang merupakan peran utama dalam pembentukan Forum ini. Jadi kita dipertemukan, lintas generasi tadi. Semua ide itu akan dikaji lagi. Yang tua akan memberikan gambaran mereka tentang daerah ini berdasarkan pengalamannya,''jelas Bambang.

Bambang juga menganggap forum lintas generasi ini terbilang unik, dan baru satu satunya kegiatan yang dapat mempersatukan dua generasi.

Lanjutnya, keterikatan emosional sejarahlah yang akan menjadi pengikat silaturahmi dan hal tersebut tetap berasal dari generasi diatas generasi saat ini. Dirinya juga berharap dengan adanya forum forum seperti ini, akan terdapat banyak hal yang dapat didiskusikan dan akan memunculkan banyak ide ide baik untuk daerah. 

''Kita harus lebih banyak diskusi, apalagi ini unik, tua dan muda disatukan. Yang penting untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com