• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Seluruh Peserta Pilkada Bangka Hadiri Debat Kandidat

Rabu, 09 Mei 2018 | 20:59 WIB
Seluruh peserta dan undangan debat kandidat Pilbup Bangka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. (Foto: Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Debat kandidat para Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, Rabu (9/5/2018) malam di Auditorium Hotel Tanjung pesona, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan dimulai pukul 20.00 WIB dan terlihat ketiga paslon hadir mengikuti debat publik ini yakni, pasangan nomor urut 1 Tarmizi Saat - Amri Cahyadi (Trampil), pasangan nomor urut 2 Mulkan - Syahbudin, dan pasangan nomor urut 3 Kemas Danial - Fadillah Sabri.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Zulkarnain saat memberikan sambutannya mengatakan, digelarnya debat tersebut merupakan kiat KPU Bangka serta sebagai penyelenggara ingin terlihat benar benar menyelenggarakan Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Bangka sebaik baik mungkin.

Para paslon juga akan menyampaikn visi misi, dan masyarakat sangat diharapkan untuk mencatat apapun yang ditawarkan para paslon nantinya, agar setelah terpilih masyarakat dapat menagih janji yang telah dipaparkan. 

''Saya ingin masyarakat mencatat apa visi misi mereka (Paslon). Nanti kalau mereka terpilih, silahkan ditanayakan visi misi mereka,'' jelasnya.

Masyarakat juga diharapkan datang untuk menggunakan hak pilih mereka pada pemilihan nanti, agar dapat bersama sama membangun Kabupaten Bangka untuk kedepannya dengan peran masyarakat sebagai pemilih.

Zul juga mengingatkan masyarakat untuk wajib mebawa e-KTP saat proses pemilihan nanti, karena hal tersebut merupakan aturan dari KPU. ''Silahkan pilih pemimpin Kabupaten Bangka untuk 5 tahun kedepan, jangan tidak memilih. Jangan lupa juga untuk membawa e-KTP,'' tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com