Klikbabel.com


Mitra Binaan : Saya Berdoa Agar PT Timah Lebih Maju Lagi

Rabu, 09 Mei 2018 | 10:28 WIB Dibaca sebanyak 131 kali
pedagang pakaian keliling. (Foto : net)

Klikbabel.com,Belinyu - Banyak harapan yang diinginkan para pelaku usaha, tak terkecuali juga untuk para pelaku usaha kecil. Mereka menginginkan usaha yang dijalankannya tetap berjalan walaupun dengan modal seadanya. 

Keinginan seperti itu juga tetap ada dibenak Veri Puspa, seorang pelaku usaha kecil asal dusun Bukit Tebok, Desa Silip, Kecamatan Riau Silip. Veri bercerita, usaha dagang baju yang digelutinya hingga saat ini memang telah menjadi salah satu sumber rezekinya dan diharapkannya untuk dapar meningkatkan perekonomian keluarga.

Awal berdirinya usaha Veri sendiri, menurutnya tidak semudah orang-orang biasa yang mempunyai modal, karena dirinya hanya menggunakan modal seadannya untuk mengembangkan usaha dagang baju tersebut. "Saya setiap hari keliling mas, tapi Alhamdulillah, ada pemasukan buat makan sehari hari juga sudah bersyukur,"jelasnya ketika dihubungi klikbabel.com, Rabu (9/5/2018). 

Namun, disaat kesibukannya berjualan berkeliling menjajakan baju dagangannya, ternyata Veri mendapatkan kabar dari temannya tentang program mitra binaan PT Timah yang dapat dapat memberikan bantuan modal kepada pelaku usaha kecil di Kabupaten Bangka. 

Setelah mendapatkan kabar itu, ia pun langsung bergegas dan mempersiapkan segala syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan permohonan bermitra dengan Perusahaan BUMN terbesar di Bangka Belitung tersebut. "Saya langsung mengajukan permohonan bantuan agar menjadi mitra binaan PT Timah. Yang pasti saya berharap disetujui, dan Alhamdulillah tidak lama berselang akhirnya disetujui oleh PT Timah,"ungkapnya. 

Akhirnya, dikatakan Veri, setelah mendapatkan bantuan dan menjadi mitra binaan PT Timah, usaha dagang baju miliknya dapat jalankan dengan baik dan semakin berkembang hingga saat ini. "Semua berkat PT Timah, dan Allah juga pastinya. Saya sering berdoa agar usaha dapat berjalan lancar, selain itu saya juga ingin PT Timah semakin maju lagi kedepannya. Terima Kasih PT Timah,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com