Klikbabel.com


Polres Bangka Turunkan Tim Cek Sembako

Selasa, 08 Mei 2018 | 15:09 WIB
Wakapolres Bangka Kompol. M. Ridwan Raja Dewa. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Tim Satgas Pangan Polres Bangka akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka untuk meminimalisir kenaikan harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini.

 

Wakapolres Bangka Kompol. M. Ridwan Raja Dewa melalui siaran persnya Selasa (8/5/2018) mengatakan, akan menerjunkan tim untuk turun ke lapangan guna melakukan pengecekan harga sembako di pasar yang ada di Kabupaten Bangka. "Kita nanti akan menurunkan tim bersama tim Satgas Pangan yang sudah terbentuk untuk mengecek harga sembako yang ada di Kabupaten Bangka," jelasnya.

 

Menjelang bulan Ramadhan dikatakan Ridwan, biasanya kerap terjadi kelangkaan akan kebutuhan sembako bagi masyarakat. "Memang setiap menjelang bulan puasa sering terjadi kelangkaan kelangkaan sembako ini," ucapnya. Sementara itu, perihal diketahui sebelumnya tentang kenaikan beberapa bahan pangan apakah terindikasi penimbunan, dijelaskan wakapolres pihaknya belum menemukan indikasi kearah tersebut hingga sekarang. "Namun berdasarkan prediksi-prediksi yang sebelumnya pasti terjadi kelangkaan. Makanya untuk mengantisipasi dibentuklah tim Satgas Pangan dalam mencegah kelangkaan terhadap sembako,'' pungkasnya.

 

 

 



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com