• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pangkalpinang Sabet Juara Satu

Selasa, 08 Mei 2018 | 15:50 WIB
Kota Pangkalpinang yang berhasil menjadi juara 1 pada Lomba Seleksi Festival Olahraga Tradisional. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Festival Olahraga Tradisional yang dilaksanakan, Selasa ( 08/05/2018 ) telah berakhir. Kota Pangkalpinang berhasil menjadi pemenang pada lomba ini dan otomatis bakal melaju ke lomba festival olahraga tradisional di tingkat nasional yang diselenggarakan di Provinsi Jambi pada bulan Juli 2018 mendatang.

Sebagai pelatih, M. Endi sangat bersyukur karena anak didiknya yang terdiri dari mahasiswa dan pelaku seni di Kota Pangkalpinang dapat menjadi juara 1 pada lomba ini. "Kami sangat bersyukur karena Pangkalpinang dapat menjuarai lomba olahraga tradisional tahun 2018 tingkat provinsi. Alhamdulillah kerjakeras kami selama ini mendapatkan hasil yang memuaskan," ucapnya penuh syukur.

Menurutnya, tim dari kota Pangkalpinang sudah jauh - jauh hari mempersiapkan penampilan mereka di ajang lomba seleksi olahraga tradisional ini. "Kami telah mempersiapkan ini hampir kurang lebih 1 bulan baik itu latihan maupun atribut - atribut yang kita pergunakan dalam perlombaan kali ini dan semuanya dapat berjalan baik dan lancar," jelasnya.

Untuk menghadapi Lomba Festival Olahraga Tradisional di tingkat nasional, Endi menuturkan bahwa dirinya beserta tim akan lebih mempersiapkan diri terutama latihan dan juga alat - alat permainan tradisional yang akan dibawa ke Jambi. Di Jambi dirinya menerangkan masih akan menampilkan permainan tradisional yang sama.

"Insyaallah kita harus mempersiapkan yang lebih dari yang ada sekarang ini dan kita masih menampilkan hal yang sama dan tidak mungkin kalau menampilkan yang lain dan memang sudah peraturannya seperti itu, apa yang kita juarakan disini itulah yang akan kita tampilkan di tingkat nasional," tukasnya.

 



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com