Klikbabel.com


Prof Udin : Pemimpin Harus Hadir Bersama Masyarakat

Minggu, 06 Mei 2018 | 00:35 WIB
Calon Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.PhD saat berbincang bersama warga saat blusukan. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Seorang pemimpin dimata masyarakat adalah mereka yang dinilai mampu mengayomi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat luas. Tidak hanya itu saja, seorang pemimpin harus peduli dan peka dengan segala persoalan yang dihadapi masyarakat untuk sekarang ini.

"Banyak persoalan yang memang belum selesai, kami merasakan sebagai masyarakat kecil, sehingga yang dibutuhkan saat ini adalah kehadiran pemimpin ditengah-tengah masyarakat," ujar Ja'far (45) salah seorang masyarakat Kerabut saat ditemui pasangan Udin-Edison dalam kegiatan blusukan, Jumat (4/5/2018).

Sosok pasangan calon Walikota Pangkalpinang dan Wakil Walikota Pangkalpinang yakni Prof. H. Saparudin MT, Ph.D dan Drs. H. Edison Taher senantiasa melakukan blusukan sebagai sarana bertemu dan mendengar aspirasi masyarakat.

"Dalam kegiatan blusukan kita bisa menjumpai masyarakat dengan beragam profesi, potensi, keadaan dan masalah yang dihadapinya," ujar Prof Udin dalam suatu kesempatan.

Kehadiran pemimpin ditengah-tengah masyarakat adalah suatu keharusan. Selain membangun suatu komunikasi, kehadiran pemimpin ditengah-tengah masyarakat juga sebagai bentuk kecintaan kepada rakyatnya.

Ratna (34) salah seorang warga menaruh keyakinan kepada sosok Udin-Edison untuk menahkodai Pangkalpinang lima tahun ke depan.

"Insya Allah kami yakin dengan sosok keduanya, tinggal kita menantikan kerja dan bukti," katanya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com