• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


STISIPOL P12 Gelar Dialog Publik Calon Kepala Daerah

Sabtu, 05 Mei 2018 | 10:46 WIB
Suasana Dialog Publik dan Diskusi Akademis bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang digelar STISIPOL Pahlawan 12. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Dialog Publik dan Diskusi Akademis bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, digelar Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12, Sabtu (5/5/2018).

Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Darol Arkom mengatakan, kegiatan ini digelar sebagaimana STISIPOL Pahlawan 12 berkomitmen kuat untuk menerapkan nilai yang terkandung dalam Tri Dharma perguruan tinggi yakni menjunjung tinggi kehidupan bersosial dan bermasyarakat. ''Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memotivasi meningkatkan demokrasi para siswa dan pelajar untuk belajar dan mendapatkan gagasan gagasan untuk membangun daerah,'' jelasnya.

Ia melanjutkan, para mahasiswa dan pelajar juga dapat belajar dan memfokuskan pada hal-hal apa saja yang menjadi gagasan politik serta menunjukan kepada referensi kepada para pemilih pemula, sebagaimana para pasangan calon berani memberikan suatu gagasan gagasan untuk membangun daerah. ''Pendidikan politik juga memang harus ditanamkan kepada siswa dan pelajar karena sebagaimana peran penting siswa dan pelajar dalam proses membangun daerah,'' harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bangka, Corry Ihsan ketika memberikan sambutannya menyampaikan, kegiatan diskusi yang digelar STISIPOL P12 sangat berguna dan baik bagi para siswa untuk mempelajari hasil dari diskusi nantinya. ''Kepada STISIPOL Pahlawan 12, kegiatan ini sangat bernilai positif dan terutama dalam hal mempelajari bagaimana gambaran dari ilmu politik itu sendiri,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com