• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sarasehan Sejarah Hadirkan Meutia Hatta

Sabtu, 05 Mei 2018 | 13:21 WIB
Sarasehan Pelestarian Nilai Sejarah Tahun 2018 di Museum Timah Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat kembali menyelenggarakan acara Sarasehan Pelestarian Nilai Sejarah Tahun 2018 di Museum Timah Muntok. Acara ini memang menjadi agenda yang selalu diselenggarakan pada setiap tahunnya.

Dari Pantauan Klikbabel.com, acara ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, Wakapolres Babar, Siswo Dwi Nugroho, Kepala OPD Bangka Barat, mahasiswa dan beberapa pelajar SMA di Bangka Barat.

Sarasehan merupakan pertemuan yang diselenggarakan untuk mendengarkan pendapat (prasaran) para ahli mengenai suatu masalah dalam bidang tertentu.

Sarasehan Sejarah tahun ini mengangkat tema "Roem Royen Statement Memories" dengan menghadirkan beberapa pakar sejarah diantaranya Prof. Hj. Meutia Farida Hatta yang memang sudah beberapa kali diundang hadir dalam acara ini, Dr. Rushdy Hoesein seorang sejarahwan Indonesia, Dr. Nur Hassan Wirajuda seorang politikus Indonesia, Hamid Hasan serta Sekretaris Dewan Provinsi Bangka Belitung, Dr. Yan Megawandi yang menjadi moderator dalam acara tersebut.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com