Klikbabel.com


Jokowi Jadi Tamu Kehormatan Pernikahan Raditya Dika

Sabtu, 05 Mei 2018 | 22:16 WIB
Raditya Dika resmi menikah dengan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Foto : Suara.com/Sumarni

Klikbabel.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) sekitar pukul 19.20 WIB.

Jokowi dan Iriana dinobatkan sebagai salah satu tamu kehormatan bagi kedua mempelai. Hal itu diutarakan oleh pembawa acara. "Selamat datang kepada tamu kehormatan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi. Kepada keduanya dipersilakan mengucapkan selamat kepada mempelai," ucap sang pembawa acara saat Jokowi mulai memasuki venue acara.

Jokowi hadir memakai setelan jas lengkap. Sedangkan istrinya mengenakan kebaya berwarna biru dongker. Mereka memberikan selamat kepada Raditya Dika dan Anissa Aziza, yang duduk di atas pelaminan.

Sebelum meninggalkan tempat resepsi, Jokowi dan Iriana sempat mengabadikan momen bersama Raditya Dika sekeluarga di pelaminan deng berfoto.

Jokowi datang dikawal ketat Paspampres. Kendati begitu, tidak hanya Jokowi yang menjadi tamu kehormatan Raditya Dika dan Anissa Aziza, ada juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Para tamu undangan komedian tunggal, aktor sekaligus sutradara ini sebetulnya sudah berdatangan sejak pukul 18.30 WIB. 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com