• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ups! Nikita Mirzani Operasi Organ Pribadi

Jumat, 04 Mei 2018 | 06:40 WIB
Nikita Mirzani. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjalani operasi untuk mengembalikan organ intimnya agar seperti perawan lagi. Operasi tersebut berlangsung di sebuah klinik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018) sore.

Selain operasi orgam intim, Nikita Mirzani juga melakukan operasi penghapusan tato dan mengangkat lemak di bagian perutnya. 

"Karena anak gue udah dua, kulitnya udah kendor jadi nggak kencang. Makanya kulitnya mau dibuang-buangin," kata Nikita Mirzani sebelum menjalani operasi. Operasi dilakukan tepat pukul 17.00 WIB. Perempuan yang kabarnya sudah menikah dengan Dipo Latief itu terlihat tenang jelang operasi. Bahkan operasi sepertinya berjalan lancar hingga pukul 20.30 WIB. 

Namun setelah operasi selesai Nikita Mirzani terdengar menangis. Ia bahkan terdengar berteriak di ruang operasi. Nikita juga terdengar meminta pulang dan memanggil-manggil Dipo Latief.  

"Aku mau pulang. Kamu (Dipo Latief) istri lagi operasi kamu nggak ada," kata Nikita Mirzani sambil menangis. Salah seorang dokter yang menangani Nikita Mirzani, Dr. Mahardika menuturkan, reaksi Nikita Mirzani yang merasa kesakitan karena pengaruh obat bius yang mulai meghilang. Menurut dokter, sikap Nikita masih tergolong wajar. "Dia bukan marah. Tapi karena ingin bertemu suaminya dan ingin pulang. Itu normal," kata Mahardika usai operasi.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com