• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Simak Pesan Pjs Walikota untuk Kafilah MTQ

Kamis, 03 Mei 2018 | 12:15 WIB
Pjs Walikota Pangkalpinang dan Kabag Kesra saat berfoto bersama Kafilah pria MTQ Pangkalpinang, Kamis (3/5/2018). Foto : Apriliansyah/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin melepas 40 Kafilah Pangkalpinang yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Al-Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Acara pelepasan berlangsung di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (3/5/2018) pagi.

Dalam kesempatan ini, Asyraf menitipkan pesan kepada para Kafilah agar senantiasa menjaga kesehatan baik menjelang dan selama kegiatan MTQ berlangsung. "Saya harapkan kondisi tetap prima, jaga kesehatan, makanan juga harus diperhatikan, dikontrol jangan makan pedas," imbuhnya.

Selain itu Asyraf juga mengharapkan agar Kafilah Pangkalpinang memberikan hasil yang terbaik pada MTQ nanti.  "Kita berdoa semoga mendapatkan hasil yang terbaik, dijauhkan dari kekhilafan dan apabila kemarin kita mendapatkan urutan yang kedua, semoga tahun ini kita menjadi yang pertama," harap Asyraf.

Pangkalpinang terpilih sebagai tuan rumah MTQ tingkat provinsi yang kedelapan yang akan digelar pada 5 Mei mendatang. Dalam hal ini Asyraf juga mengharapkan agar Kafilah Pangkalpinang bisa bersahabat dan menunjukkan sikap kekeluargaan kepada Kafilah dari Kabupaten lain. "Kita sebagai tuan rumah, saya harapkan Kafilah kita harus bersahabat dengan Kafilah lain, kalau sekiranya ada yang bertanya di mana museum Timah  bisa ditunjukkan," ujar Asyraf tersenyum.

loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com