Klikbabel.com


Jelang Ramadhan, Harga Cabai Merah Stabil Rp 40 Ribu

Kamis, 03 Mei 2018 | 12:04 WIB
Ilustrasi. Foto : Net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Jelang bulan suci Ramadhan, harga berbagai macam bahan pokok terpantau stabil. Salah satunya Cabai Merah yang menjadi salah satu primadona untuk meningkatkan cita rasa makanan. Di Pasar Pembangunan, Pangkalpinang, harga Cabai Merah di bandrol Rp40 ribu perkilogram.

 

Reza salah seorang pedagang cabai menjelaskan, stabilnya harga cabai lantaran stoknya berlimpah. Penjualan pun kata dia, meningkat hingga 20 persen sejak 4 hari yang lalu. "Penjualanpun meningkat kira-kira 20 persen, dan naiknya sudah sejak 4 hari lalu, ditambah kemarin juga sempat meningkat sebelum hari raya ruah di kampung-kampung, sangat bersyukur sekali," jelasnya.

Reza harap jika bulan Ramadhan tiba nanti harga masih tetap stabil, karena menurutnya di bulan inilah salah satu kesempatan para pedagang untuk meraih keuntungan yang banyak. "Saya harap pas bulan puasa nanti harga tetap stabil, karena pas bulan puasa inilah kesempatan bagi kami para pedagang untuk meraih keuntungan lumayan, " harapnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com