• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jelang Kemah Nasional Konselor Sebaya, Ibnu Harap Semua Persiapan Sudah Siap

Kamis, 03 Mei 2018 | 09:19 WIB
Bupati Bateng Ibnu Saleh. Foto : net

Klikbabel.com, Koba - Menjelang diselenggaakannya Kemah Nasional Konselor Sebaya di kawasan Hutan Pelawan Desa Namang 7 Mei 2018 nanti, Ibnu Saleh berharap semua persiapan sudah bisa diuji coba, Kamis (3/5/2018). "Waktunya memang agak singkat, tapi kami yakin dapat terlaksana dengan baik. Besok semua persiapan harus sudah matang dan bisa diuji coba," ungkap bupati Bateng tersebut.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 600an orang yang merupakan utusan dari seluruh provinsi di Indonesia dan diikuti oleh anak-anak pramuka. Pihak Pemkab Bateng sendiri menyiapkan lahan seluas dua hektare untuk lokasi perkemahan tersebut beserta fasilitas pendukungnya di kawasan hutan pelawan.

"Kita sudah siapkan tempatnya. Fasilitas seperti tenda peserta, tenda panitia, tenda kesehatan, tenda keamanan, toilet, mushalla dan penerangan juga sudah disiapkan dan dibantu oleh pihak provinsi," terang Ibnu. Orang nomor satu di Negeri Selawang Segantang tersebut berharap agar kegiatan itu nanti bisa mempererat hubungan silaturahim antar daerah.

"Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan dapat saling menyamakan visi dan misi dalam menyukseskan program pengendalian penduduk serta menciptakan generasi yang berkualitas," tambahnya.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com