Klikbabel.com


Disperindag Gelar Rakor Indentifikasi Harga Kebutuhan Pokok Jelang Puasa Dan Lebaran

Kamis, 03 Mei 2018 | 16:59 WIB
Suasana Rakor Indentifikasi Harga Kebutuhan Pokok Jelang Puasa Dan Lebaran (Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat kordinasi dan indentifikasi harga harga bahan kebutuhan pokok jelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul fitri 1439 H di Hotel Santika Bangka Tengah, Kamis (3/5/2018).

Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah saat membuka rakor tersebut mengatakan, rangkaian koordinasi antara pemerintah dan para pengusaha yang turut hadir dalam kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang puasa dan lebaran idul fitri.

"Dengan konfirgurasi stok seperti ini apakah mampu memenuhi kebutuhan pokok hingga menjelang puasa dan hari raya idhul fitri. Sehingga konfigurasi harga pun bisa ikut stabil. Mudah-mudahan ini memberikan manfaat yang setingginya untuk masyarakat Babel," tutup Wagub. 

Dalam rakor tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Babel, Abdul Fattah, Kementrian Perdagangan, Srie Agustin, Kepala Disperindag Babel, Sunardi, Bank Indonesia, Bulog,  Ketua Satgas Pangan Provinsi Babel, Kombes (Pol) Mukti Juharsa, Tim Pengendlian Inflasi Daerah (TPID), Tim Satgas Pangan serta para pelaku usaha, distributor.



Penulis  : Yodea
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com