• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Via Vallen Pernah Ditangkap Satpol PP

Rabu, 02 Mei 2018 | 20:13 WIB
Via Vallen. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku pernah ditangkap petugas Satpol PP karena kedapatan ngamen di jalanan. Saat itu, si pelantun Sayang itu masih duduk di kelas 5 SD.

Kala itu, Via Vallen sebenarnya berhasil melarikan diri dari kejaran Satpol PP.  Namun, karena adiknya tertangkap, dia akhirnya menyerahkan diri. "Sebenarnya Via nggak ketangkep sih, jadi ceritanya Via ngamen. Pas ketangkap Satpol Pp itu adik-adiknya Via ikut semua," kenang Via Vallen usai konser "Via Vallen Dangdut Never Dies" di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa malam (1/5/2018). 

"Nah, Mela (adik kandung Via yang paling kecil) itu masih kecil banget. Via kelas 5 SD berarti Mela masih 5 tahun," kata lanjutnya.

Via Vallen dan adiknya kemudian digelandang ke kantor dinas sosial untuk diberi penyuluhan. "Dibawa ke dinas sosial, diarahin kalau ngamen itu nggak boleh. Akhirnya Via dikeluarin, karena orangtua ditelpon, orangtua datang. Orangtua yang bawa Via pulang," kenang Via. Sejak kejadian itu, Via Vallen pun kapok ngamen di jalanan.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com