• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangun Mushola, Masyarakat Tanjung Ratu Terkesan Bantuan CSR PT Timah

Rabu, 02 Mei 2018 | 15:28 WIB
Pembangunan Mushola di Tanjung Ratu, Dusun Karang Panjang, Kecamatan Sungailiat. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Ucapan terima kasih dan apresiasi yang sangat besar juga diberikan oleh masyarakat Tanjung Ratu, Dusun Karang Panjang, Kecamatan Sungailiat. Mereka bersyukur atas bantuan yang diberikan PT Timah dalam pembangunan Mushola Ainun Madi.

Mushola tersebut terletak ditengah-tengah pemukiman masyarakat sekitar Dusun Karang Panjang dan melalui program bantuan bina lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR), sebesar Rp 25 juta dari PT Timah, pembangunan musholla pun terus berjalan.

Ketua Seksi Pendanaan pembangunan Musholla Ainun Madi Tanjung Ratu, Marwin mengatakan, biarpun bantuan CSR PT Timah belum diberikan, pihaknya sangat berterima kasih atas niat baik PT Timah yang ingin membantu pembangunan. Ia melanjutkan, rencananya bantuan yang diberikan PT Timah melalui program CSR nya tersebut akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan musholla yang saat ini dalam proses pembangunan.

"Sangat membantu sekali serta bermanfaat, karena musholla yang dibangun ini nantinya dapat digunakan oleh siapapun, termasuk warga di sini untuk beribadah kepada Allah," jelasnya, Rabu (2/5/2018).

Dalam waktu dekat, dikatakan Marwin, masyarakat berharap bantuan CSR PT Timah sudah dapat terealisasi sehingga pihaknya dapat melanjutkan pembangunan musholla yang sedang berjalan. "Kami akan gunakan segera. Rencananya bantuan itu akan digunakan untuk membeli besi, semen dan lain lainnya," tutur Marwin.

Dilanjutkannya lagi, saat ini proses pengerjaan musholla tersebut baru berjalan sekitar 40an persen. Mereka juga berharap program bantuan bina lingkungan PT Timah terus berjalan sehingga dapat membantu masyarakat. ''Semoga menjadi berkah untuk PT Timah. Semoga selalu jaya dan jangan berhenti membantu,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com