Klikbabel.com


Setelah Keliling Kota, Peserta Jalan Sehat Joget Maumere

Minggu, 29 April 2018 | 09:13 WIB
Suasana senam Maumere oleh peserta dan panitia jalan santai Klik Babel. (Foto : Riski Yuliandri/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Setelah melakukan jalan santai mengelilingi beberapa titik kota Pangkalpinang, ribuan peserta jalan santai Klik Babel melakukan senam dan goyang maumere, Minggu (29/4/2018).

Bukan hanya peserta saja, karyawan dan staf Klik Babel juga turut berbaur dan bergoyang bersama untuk memeriahkan acara HUT yang pertama media online lokal itu.

Sebelumnya, para peserta jalan sehat terlebih dulu berjalan bersama Asisten III Pemprov Babel, Komisaris serta pejabat lainnya menuju jalan Ahmad Yani kemudian berbelok ke gedung nasional dan kembali lagi ke alun-alun.

Terlihat para peserta tertawa lepas dan semangat saat beberapa lagu dan gerakan dimulai oleh instruktur yang berada di depan podium di lapangan merdeka atau alaun-alun kota pangkalpinang tersebut.

Setelah senam, peserta langsung beristirahat sambil menunggu pengundian kupon jalan santai tersebut. Barbagai hadiah seperti umroh gratis, sepeda motor, kipas, kompor gas serta hadiah lainnya sudah disiapkan panitia bagi peserta yang beruntung. 



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com