• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bertempur 1,5 Jam, Della/Rizki Kalah

Sabtu, 28 April 2018 | 18:07 WIB
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta harus terhenti di babak semifinal Kejuaraan Asia 2018. Foto : Dok PBSI

    Klikbabel.com, Jakarta - Perjuangan keras Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta harus terhenti di babak semifinal Kejuaraan Asia 2018, Sabtu (28/4). Mereka dikalahkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Menjalani partai rubber game, Della/Rizki harus bertempur selama 1,5 jam dengan pasangan Negeri Matahari Terbit tersebut. Setengah jam pertama mereka habiskan di game pertama yang dimenangkan Della/Rizki dengan skor 29-27.

    Della/Rizki sempat unggul di game kedua dan mengambil interval dengan skor 11-7. Namun, Fukushima/Hirota mulai mengejar. Runner up All England 2018 itu merebut game kedua dengan skor 17-21. Kemenangan ini membuat kepercayaan diri Fukushima/Hirota meningkat di game ketiga. Della/Rizki yang kelelahan pun tidak bisa memberikan banyak perlawanan berarti. Mereka akhirnya menyerah 11-21 dari Fukushima/Hirota.

    Kekalahan Della/Rizki membuat Indonesia cuma punya satu wakil di babak final pada Minggu (29/4) besok, yakni ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Owi/Butet sudah lebih dulu melangkah ke final setelah menumbangkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok) dengan skor 21-11 dan 21-13.

 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Jawapos.com