• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pegadaian Adakan Gathering dan Temu Agen

Jumat, 27 April 2018 | 18:26 WIB
Gathering dan temu agen yang digagas PT Pegadaian. Foto : Dinda/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - PT Pegadaian mengadakan gathering dan temu agen guna memberikan sosialisasi kepada para calon agen yang akan bergabung, Jumat (27/4/2018), di Hotel and Resto Puri 56 Pangkalpinang.

Dalam kegiatan ini Rahma selaku Pranata Marketing dan Services Pegadaian menjelaskan tentang program terbaru Pegadaian keagenan.Menurut Rahma, ada 3 produk yang diperkenalkan dari program keagenan ini. "Ada 3 produk yang dipasarkan yaitu Kreasi, Amanah, dan Arrum Haji," jelasnya.

Dalam 3 produk yang di pasarkan, agen bisa mendapatkan fee yang sangat menggiurkan. "Untuk fee seperti Arrum Haji agen akan mendapatakan Rp150 ribu pertransaksi dan jika agen mendapat 5 orang nasabah yang bergabung dalam sebulan agen berhak mendapatkan 1 gram emas, jika produk Kreasi pinjaman dengan jaminan BPKB agen mendapatkan 0,75 persen dikalikan pinjaman nasabah yang di rekrut agen," bebernya.

Untuk Amanah, pembelian dan pembayaran kendaraan bermotor dan mobil dalam satu transaksi agen mendapat 0,75 persen. Langkah-langkah untuk bisa bergabung dengan agen yang pertama harus mendownload aplikasi agen pegadaian. "Yang pertama kita download dulu aplikasi agen pegadaian, serta identitas seperti KTP, KK dan mendownload aplikasi sahabat pegadaian dan Pegadaian Digital Service (PDS)," jelasnya kepada calon agen.

Loading...


Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com