Klikbabel.com


Ibnu Saleh Lepas 153 Atletnya ke Beltim

Kamis, 26 April 2018 | 13:56 WIB Dibaca sebanyak 88 kali
Bupati Bateng, Ibnu Saleh saat melepaskan Atlit (Riski/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalan Baru - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh melepaskan 153 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraha Pelajar Daerah (Popda) Bangka Belitung (Babel) di Belitung Timur di Kantor Camat Pangkalan Baru, Kamis (26/4/2018).

Dalam ajang yang akan dimulai 28 April sampai 3 Mei 2018 nanti, tim dari negeri selawang segantang tersebut akan mengikuti sembilan cabang olahraga yakni sepakbola, takraw, pencak silat, volly, tenis meja, tenis lapangan, bilu tangkis, basket, dan atletik.

Pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Lurah Dul, serta Camat Pangkalan Baru untuk memberikan semangat. Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengingatkan selama di Belitung, diharapkan dapat menjaga kesehatan dan fisik agar saat bertanding bisa maksimal. "Siapkan fisik dan mental, berjuanglah dan jaga nama baik bangka tengah serta jaga kekompakan selama disana nanti," ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta atlet-atlet tersebut untuk segera melaporkan ke pendamping jika menemui permasalahan selama di Beltim. "Pendamping juga harus bisa mengontrol pola makan agar tetap kondisi kesehatan tetap terjaga, tetap berlatih dan berdoa, tanamankan semangat juang dan mental juara," tambahnya.

Orang nomor satu di negeri selawang segantang tersebut juga menyarankan agar melakukan survey lapangan terlebih dulu sebelum melakukan bertanding.



Penulis  : Riski
Editor    : Suci
Sumber : Klikbabel.com