Klikbabel.com


Feri Ucapkan Terima Kasih ke PT Timah

Kamis, 26 April 2018 | 13:07 WIB Dibaca sebanyak 166 kali
PT Timah. Foto : net

 

    Klikbabel.com, Mendobarat - Bantuan permodalan yang dikeluarkan PT Timah melalui program mitra binaan hingga kini banyak memunculkan harapan positif bagi para pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Bangka.

 

    Salah satu pelaku usaha yang merasakan hal tersebut yaitu, Feri warga Desa Penagan, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka. Ia mengaku, semenjak dirinya menjadi mitra binaan PT Timah lewat program Kemitraan yang diberikan kepada para pelaku usaha, Feri dapat mengembangkan usahanya jauh lebih maju dari sebelumnya.

 

    Feri mengatakan, sejak bergabung menjadi mitra binaan PT Timah dan mendapatkan bantuan modal untuk toko alat-alat pertaniannya, usahanya tersebut semakin maju dari sebelumnya. "Bersyukurlah saat ini stok alat-alat pertanian yang saya jual semakin banyak dan lebih mempermudah para petani disini yang membutuhkan alat alat pertanian,''jelasnya, Kamis (26/4/2018).

 

    Toko alat-alat pertaniannya tersebut, didirikannya sekitar dua tahun yang lalu dengan menggunakan modal seadanya, dan sangat sulit mengembangkan usaha. Dilanjutkannya lagi, setelah berjalan beberapa lama, kemudian ia mendapatkan informasi terkait

program mitra binaan PT Timah yang ingin membantu para pelaku usaha kecil sepertinya.

 

    Lalu dirinya pun memberanikan diri dan mengajukan permohonan menjadi mitra binaan PT Timah pada akhir tahun lalu. ''Alhammdulillah saya gabung pada tahun lalu dan lega rasanya, usaha saya bisa seperti ini sekarang,'' ungkapnya.

 

    Ucapan terima kasih kepada PT Timah pun dihaturkannya atas bantuan pinjaman modal usaha yang diberikan sehingga toko alat alat pertaniannya sudah lebih maju dari sebelumnya.

 



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com