• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Akhir UNBK SMP N 1 Koba Berjalan Lancar

Kamis, 26 April 2018 | 16:19 WIB
Kepala SMP N 1 Koba, Hana Meilani (Riski/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Koba - Hari terakhir UNBK, SMP N 1 Koba terpantau lancar dan tidak mengalami kendala. Sebanyak 208 siswa yang mengikuti ujian online tersebut dapat menyelesaikan semua soal tanpa ada hambatan teknis apapun.

Kepala SMP N 1 Koba, Hana Meilani mengatakan selama ujian tersebut, hanya hari pertama saja yang terkendala akibat server dari pusat dan mati lampu. "Ujian tahun ini hanya hari pertama saja yang ada kendala, pertama servernya tidak nyambung tapi ini terjadi serentak seluruh Indonesia selama 20 menit. Habis zuhur, lampu mati soalnya hujan deras selama 30 menit jadi tertunda. Tapi hari kedua sampai sekarang Alhamdulillah lancar," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa ada satu siswanya yang mengalami kecelakaan beberapa hari lalu namun masih bisa masuk untuk mengikuti ujian. "Ada satu siswa kita mengalami kecelakaan, tangannya keseleo tapi untungnya masih bisa ikut ujian," tambahnya, Kamis (26/4/2018).

SMP N 1 Koba sendiri memiliki tiga laboratorium komputer dimana dua ruangan terisi 40 unit komputer dan satu ruangan 30 unit komputer. "Tahun ini kita bagi jadi dua sesi, pertama dari jam setngah delapan pagi sampai setengah sepuluh. Sesi kedua dari setengah sebelas sampai setengah satu siang jadi tidak sampai sore," terang Hana.



Penulis  : Riski
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com