• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulya ingin Maksimalkan Sektor Wisata Kota Sungailiat

Rabu, 25 April 2018 | 12:36 WIB
Cabup Bangka Mulkan saat berkampanye dialogis di Bukit Betung. Foto : Ist

    Klikbabel.com, Sungailiat - Kota Sungailiat yang akan segera memperingati HUT ke 252 ternyata sedikit membuat Calon Bupati Bangka nomor urut 2, Mulkan, sedih dan prihatin. Sebab menurutnya, Sungailiat sebagai kota tertua ini telah tertinggal dengan kabupaten pemekaran lainnya yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

    Mulkan mengatakan, hal tersebut terjadi karena kurangnya perhatian pemerintah daerah dalam mengembangkan sejumlah sektor, sehingga membuat Sungailiat tidak banyak mengalami perubahan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat. Ia melanjutkan, lewat program unggulan yang diprogramkan pasangan Mulya, dan dirinya juga tidak ingin berjanji tapi akan membuktikan semua itu jika nantinya terpilih sebagai pemimpin dalam 5 tahun kedepan bagi Kabupaten Bangka. "Program kami kedepan, kami inginkan adanya suatu perubahan dan perkembangan terhadap Kota tercinta kita ini," jelasnya, ketika melakukan kampanye dialogis dikediaman Bahtiar warga lingkungan Bukit Betung, Kecamatan Sungailiat, Selasa (24/4/2018) kemarin.

    Kedepannya, Mulya juga bercita-cita akan melakukan perubahan terhadap sektor pariwisata daerah yang dianggap belum memberikan dampak yang signifikan terhadap pembangunan. "Nantinya seperti eks kolong yang ada di Sunlike yang sampai hari ini dipenuhi eceng gondok. untuk kolong itu akan kami jadikan sebagai tempat wisata air," ucapnya.

    Sektor pariwisata yang dianggapnya belum berjalan semestinya juga akan dimaksimalkan olehnya lewat program unggulan sehingga dapat menciptakan lapangan kerja baru untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. "Untuk itulah kami rela melepaskan jabatan kami demi melakukan perubahan. Di sini kami tidak ingin berjanji, tapi kami akan membuktikan itu semua kepada masyarakat," tukasnya.

 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com