Klikbabel.com


KONI Basel Targetkan Tiga Besar di Porprov Babel

Rabu, 25 April 2018 | 13:50 WIB Dibaca sebanyak 229 kali
Edy Junaidi, Ketua Koni Bangka Selatan. (Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) terus memepersiapkan atlet-atlet dari Basel untuk berlaga pada Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Babel 2018.

Salah satu upaya yang dilakukan KONI Basel tersebut adalah membentuk tim percepatan persiapan Porprov Babel dengan melakukan monitoring ke-23 Cabor yang akan diikut sertakan pada Porprov nantinya. Hal tesebut diungkapkan oleh Ketua Koni Basel Edy Junaidi.

"Saat ini TC di cabor masing-masing sedang berjalan untuk persiapan Porprov Babel 2018 nanti. karena kami menargetkan minimal masuk tiga besar," ungkap lelaki yang akrab Yong-Yong kepada wartawan di kantor KONI Basel, Rabu (25/4/2018).

Menurutnya, ada beberapa cabor yang menjadi cabor unggulan untuk mencapai target tersebut yakni sepak bola, catur, bulu tangkis, tenis, sepak takraw, silat, taekwondo dan tinju. Untuk memberikan motivasi kepada para atlet, pihaknya berencana akan memberikan perhatian khusus berupa reward bagi atlet yang berprestasi pada Porprov Babel 2018 nanti.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com