Klikbabel.com


Infinity War, Jawab Kematian Superhero Marvel di Avengers

Rabu, 25 April 2018 | 13:48 WIB Dibaca sebanyak 4921 kali
Ilustrasi. Foto : Net

    Klikbabel.com, Avengers: Infinity War adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Usai menghadiri gala premiere rabu (24/4) malam, para penonton sepakat hanya ada satu kalimat untuk menggambarkan film tersebut, yakni Unexpected movie, luar biasa.

    Para penonton kompak bersorak "wow" sambil kembali menghela nafas. Tepuk tangan pun memenuhi bioskop usai para superhero Marvel beraksi. Tentu saja, setelah dibawa bertualang selama 150 menit, rasanya mereka butuh menarik nafas dalam-dalam untuk melepas ketegangan dan dibuat pasrah menyaksikan lanjutan filmnya.

    Duo sutradara Anthony dan Joe Russo berhasil membawa para penonton benar-benar larut dalam jalinan cerita yang lucu, menghibur, tetapi sekaligus mengaduk-aduk emosi. Seolah penonton dibawa berpetualang ke dunia Marvel yang sesungguhnya. Kehadiran Thanos (Josh Brolin) sebagai penjahat utama di film tersebut benar-benar tak bisa ditebak. Tokoh yang benar-benar jahat, namun tak menimbulkan penonton membencinya karena ada sisi sentimentil di hatinya. Kisahnya dengan anak angkatnya, Gamora (Zoe Saldana) mampu membuat penonton terharu.

    Thanos yang merupakan sosok yang selama 10 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU) menghantui semua karakter di film Avengers, akan melakukan berbagai cara untuk menguasai 6 Infinity Stones agar bisa berkuasa di seluruh semesta. Dalam film Avengers: Infinity War ini juga dimunculkan tentang masa lalu Thanos yang akan membuat penonton memahami alasan raksasa ungu itu berbuat jahat.

    Adegan pertama di film telah membuat penonton tertawa dengan percakapan pasukan Guardians of The Galaxy di kapal. Hancurnya kapal yang mengangkut bangsa Asgardian setelah terjadinya peristiwa di Thor: Ragnarok menjadi awal mula kerja sama mereka. Di Bumi, ada dua Infinity Stones yang dibutuhkan Thanos, yaitu Time Stone yang dijaga Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Mind Stone yang terpasang di kepala Vision (Paul Bettany). Thanos kemudian mengutus Children of Thanos ke Bumi untuk mendapatkan dua batu tersebut, sementara dia mencari batu lainnya.

    Mengetahui hal tersebut dari Hulk, Doctor Strange memanggil Tony Stark (Robert Downey Jr.). Pertempuran tak terhindarkan ketika Children of Thanos, Black Order muncul di New York dengan pesawat menyerupai donat raksasa. Bersama Wong (Benedict Wong), mereka pun menghadapi serbuan Black Order. Cukup sulit dikalahkan, mereka kemudian mendapatkan bantuan dari Spider-Man (Tom Holland). Pertempuran sengit pun terjadi.

    Di sisi lain, Captain America (Chris Evans) muncul bersama Black Widow (Scarlett Johansson) dan Falcon (Anthony Mackie) untuk membantu Vision dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) yang diserang Children of Thanos di tempat lain. Begitu mampu melumpuhkannya, mereka kemudian pergi menemui War Machine Cheadle) yang ternyata sedang bersama Hulk. Mereka kemudian berencana untuk pergi ke Wakanda dan bertemu T’Challa/Black Panther (Chadwick Boseman) untuk meminta bantuan.

    Sementara jauh di antariksa, Thor yang terselamatkan menceritakan apa yang terjadi pada kapal dan bangsanya sebelum pergi bersama Rocket (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel) untuk mencari senjata baru. Gamora yang mendengar cerita Thor, menjadi khawatir dengan perilaku ayah tirinya itu. Bersama Star-Lord/Peter Quill (Chris Pratt), Drax dan Mantis, Gamora pergi memburu Thanos. Akankah beberapa tim yang terpisah tersebut menjadi satu di akhirnya? Atau ada kematian sebelum mereka sempat berkumpul jadi satu untuk melawan Thanos? Film Avengers: Infinity War dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, 25 April 2018.


 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Jawapos.com