• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Syahbudin Tau Kebutuhan dan Keinginan Masyarakat

Selasa, 24 April 2018 | 08:30 WIB
Cawabup Bangka Syahbudin saat berkampanye di Dusun Pal 9 Desa Pagarawan Kecamatan Merawang. Foto : Ist

    Klikbabel.com, Merawang - Keinginan untuk mengabdi dan berbuat lebih baik demi perubahan Kabupaten Bangka, merupakan sebuah cita-cita Calon Wakil Bupati Bangka 2018 pasangan nomor urut dua, Syahbudin.

    Hal tersebut sangat ingin diwujudkannya bersama pasangannya, yakni Calon Bupati Bangka, Mulkan. Walaupun disadari akan menjadi tanggung jawab serta amanah yang tidak mudah. "Kami akan yakin kami bisa memikul amanah yang berat itu apabila bapak ibu mempercayai kami," jelasnya, Senin (23/4/2018) sore di Dusun Pal 9 Desa Pagarawan Kecamatan Merawang.

    Menurutnya, untuk membawa perubahan tidak cukup dengan kata-kata tetapi dengan program dalam menjawab tantangan lima tahun yang akan datang. Ia melanjutkan, dirinya juga mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat, karena sempat menjadi anggota dewan dan ikut menjadi bagian penyelenggara pemerintah dalam pembahasan raperda, pembahasan segala hal di pemerintahan. "Kami tahu apa yang kurang, apa yang harus diperbaiki, mana yang harus diteruskan. Karena kami sudah tahu, karena, kami bagian dari Kabupaten Bangka,"ungkapnya.

    Syahbudin juga sempat menceritakan keseharianya selain pernah menjadi anggota DPRD Bangka selama delapan tahun, ia juga pernah menjadi petani, berkebun dan penambang yang tahu keluh kesah masyarakat. Sehingga menjadi tugas dan tanggungjawabnya apabila terpilih, untuk merealisasikan kesejahteraan masyarakat nantinya. ''Kami ini sudah merasakan semua itu, makanya rela meninggalkan kursi DPRD untuk mengabdi lebih besar kepada masyarakat jika kami terpilih nanti,"tutupnya.

 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com