• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lagi, Kapolres Babar Umrohkan Anggota

Selasa, 24 April 2018 | 22:39 WIB
Kapolres Babar saat melakukan undian umroh. Foto : Ist

    Klikbabel.com, Muntok - Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto kembali memfasilitasi perjalanan ibadah umrah salah satu anggota polisi setempat. Hal ini berguna untuk meningkatkan keimanan anggotanya. "Program umrah gratis bagi anggota ini kami harapkan dapat meningkatkan keimanan anggota untuk mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," kata dia, kemarin (24/4/2018).

    Hingga saat ini di bawah kepemimpinan Firman sudah tiga orang personel yang diberangkatkan untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Penunjukan melaksanakan ibadah tersebut dilaksanakan melalui undian bulanan dan direncanakan akan terus berlanjut untuk bulan berikutnya. "Pada pengundian kali ini kami berangkatkan Bripka Eko Zulkarnaen dari Seksi Propam Polres Bangka Barat," kata dia.

    Ia berharap melalui kegiatan itu seluruh personel polres setempat akan termotivasi dalam menjalankan tugasnya dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Semua sudah diatur rezekinya dan menjadi urusan yang bersangkutan dengan Sang Pencipta, kami sebatas memfasilitasi berangkat ibadah ke Tanah Suci," kata dia. Bripka Eko Zulkatnaen yang mendapatkan kesempatan berangkat umrah merasa gembira dan bersyukur menjadi pemenang undian.

    "Akan saya gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan membawa perubahan pada diri saya," kata Eko.

 



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com