• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur dan DPRD Babel Solid

Selasa, 24 April 2018 | 08:48 WIB
Gubernur Babel dan unsur pimpinan DPRD. Foto : ist

    Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menjawab secara tertulis semua pertanyaan yang diajukan DPRD Babel dalam hak interpelasi. Menurut Erzaldi, dia menghormati semua hak yang digunakan DPRD Babel. "Menindaklanjuti permintaan DPRD Babel terhadap 12 pertanyaan yang diusulkan dalam hak interpelasi minggu lalu, disini Saya menghormati semua hak yang digunakan DPRD Babel, demi penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan saya meminta maaf atas segala komunikasi yang terhambat," kata Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan, Senin (24/4/2018).

    Ia mengatakan, semua jawaban atas 12 pertanyaan yang diusulkan oleh DPRD Babel melalui hak interpelasi, sudah dijawab dengan benar sesuai aturan secara tertulis untuk dapat dipahami oleh DPRD Babel. "Semua pertanyaan yang diajukan DPRD Babel, sudah saya jawab dan saya buat secara tertulis sesuai dengan aturan. Saya merasa ini hanya komunikasi yang terhambat. Kedepan miss komunikasi akan kita ubah dan sinergisitas akan kita tingkatkan agar kita seiring sejalan dalam membangun provinsi yang lebih baik lagi," ujarnya.

    Sementara, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya mengatakan, DPRD Babel mengapresiasi Pak Gubernur yang telah meminta maaf dan menyerahkan sendiri semua jawaban atas 12 pertanyaan yang dikeluarkan DPRD Babel dalam hak interpelasi. "Kita apresiasi Pak Gubernur karena disini beliau sudah meminta maaf dan beliau sendiri yang datang dan menyerahkan semua jawaban dari 12 pertanyaan secara tertulis," ujarnya.

    Semua jawaban yang disampaikan oleh Gubernur Babel secara tertulis ini akan dirapatkan oleh DPRD Babel melalui rapat Badan musyawarah (banmus) dan pembentukan tim panitia khusus (pansus). "Kita akan rapat di Banmus dan membentuk pansus untuk mengkaji semua jawaban dari Gubernur. Kita yakin Pak gubernur pasti memberi jawaban secara konstitusional," ujarnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Antaranews.com