• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Saleh Tinjau UNBK di SMP 1 Pangkalan Baru

Senin, 23 April 2018 | 15:13 WIB
Bupati Bateng saat melakukan tinjauan UNBK (Riski/Klikbabel.com)

Klikababel.com, Pangkalan Baru - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh melakukan peninjauan pelaksaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 Pangkalan Baru, Senin (23/4/2018).

Peninjauan tersebut dilakukan oleh orang nomor satu di Bateng itu sebagai bentuk support kepada generasi muda dalam menempuh dunia pendidikan. Ujian di SMP N 1 Pangkalan Baru sendiri diikuti oleh 239 siswa yang dibagi tiga sesi dan dua lokal yang mana satu lokal diisi oleh 40 siswa.

Ibnu berharap seluruh siswa yang mengikuti ujian tersebut dapat melaksanakan dan menjawab semua pertanyaan dengan baik. "Kita kesini bukan hanya memantau saja tapi juga untuk memberi support kepada anak-anak didik kita agar dapat melakasakan ujian dengan baik," ungkapnya. 

Ia juga berharap seluruh siswa Bangka Tengah yang melaksanakan ujian nasional dapat lulus 100 persen dan mendapatkan nilai yang tinggi. "Mudahan-mudahan seluruh siswa kita lulus semua dan dapat hasil yang tinggi jadi bisa melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi," tambahnya.



Penulis  : Riski
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com