Klikbabel.com


Deputi Gubernur BI Resmikan BI Corner Ke-6 di IAIN Sas Babel

Senin, 23 April 2018 | 17:22 WIB Dibaca sebanyak 123 kali
Foto Bersama Deputi Gubernur BI Erwin Rijanto (tengah) dengan rektor IAIN Sas Babel saat peresmian BI Corner Ke-6 (Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Provinsi Bangka Belitung (Babel) kembali meresmikan BI Corner Ke-6 di Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Babel (IAIN SAS BABEL), Senin (23/4/2018).

Turut dihadiri oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia yang sekaligus meresmikan BI Corner yaitu Erwin Rijanto yang juga didampingi oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Babel, Tantan Heroika beserta jajaran penjabat BI lainnya. 

Pada kesempatan itu, Rektor IAIN Sas Babel, Zayadi menyampaikan apresiasi kepada BI Babel yang telah menyediakan BI Corner di IAIN Sas Babel dan diharapkan dapat memberikan pengembangan intelektual terkait perekonomian dan perbankan syariah untuk mahasiswa Jurusan Perbankan. "Kami selalu mengharapkan kontribusi dari deputi gebernur BI. Agar kami selalu diperhatikan terkait perbankan ini," ucapnya. 

Ditempat yang sama, Deputi Gubernur BI, Erwin Rijanto juga mengungkapkan, sarana pojok baca atau BI Corner ke-6 di Babel ini dapat menjadi sentral ilmu ekonomi di IAIN Sas Babel. "Akan melaksanakan edukasi BI kepada mahasiswa sebagai pendalaman peran dan tugas BI sebagai bank central di Indonesia yang tak lain menjaga nilai rupiah dari kestabilan harga dan kestabilan dari nilai tukar dengan mata uang lainnya," ungkapnya.



Penulis  : Yodea
Editor    : Suci
Sumber : Klikbabel.com